Kisah Nyata Keajaiban Sholat Dhuha: Rezeki Datang Beruntun Dan Selamat Dari Kecelakaan

Keajaiban sholat dhuha benar-benar terbukti dan dirasakan oleh orang ini. Bagi seorang muslim, tentu sudah tahu bahwa shalat Dhuha adalah salah satu amal yang mengundang dan memperlancar rezeki. Tidak sedikit Muslim yang telah merasakan keajaiban Shalat Dhuha. Salah satunya, sebut saja Ahmadi.

Kisah Nyata Keajaiban Sholat Dhuha: Rezeki Datang Beruntun Dan Selamat Dari Kecelakaan

"Di hari pertama aku mulai berkomitmen membiasakan shalat Dhuha, siangnya ada teman yg mentraktirku,” kenangnya. Peristiwa itu terjadi beberapa tahun yang lalu."

"Di hari kedua melaksanakan shalat Dhuha, tiba-tiba aku mendapatkan reward. Jumlahnya tidak banyak sih, sekitar 2,5 persen dari gaji.Tapi ini tidak biasanya,” lanjutnya.

“Di hari ketiga aku melaksanakan shalat Dhuha, Allah menyelamatkanku dari sebuah kecelakaan. Ini memang tidak berupa uang, tetapi kalau diuangkan nilainya sangat mahal. Saat aku pulang kerja, sebuah motor dengan kecepatan tinggi menghampiriku dari belakang. Sudah menubruk motorku. Anehnya, aku tidak apa-apa. Motorku tidak sampai jatuh. Malah orang yang menabrakku tadi yang jatuh.”

“Aku kemudian berhenti, menepi. Sempat khawatir kalau ia luka parah dan aku disalahkan serta dimintai ganti rugi. Orang-orang menolongnya. Alhamdulillah, tidak parah. Kebetulan beberapa orang yg menolongnya ternyata mengenalku. ‘Nggak apa-apa Mas, lanjut saja’ kata mereka.Aku pun lega”

Keajaiban pada hari-hari pertama Ahmadi membiasakan shalat Dhuha membuatnya semakin yakin bahwa Shalat Dhuha memiliki keistimewaan tersendiri dalam hubungannya dengan rezeki. Ia pun menyadari bahwa yang namanya rezeki tidak selalu berupa uang dan materi. Bisa juga kesehatan, keselamatan,dan seterusnya.

Itulah keajaiban sholat dhuha yang dirasakan oleh Ahmadi, yang mendapatkan rezeki beruntun dan mendapatkan keselamatan dari kecelakaan. Jika anda juga memiliki pengalaman tentang sholat dhuha, silahkan berbagi dikolom komentar ya. Bukan untuk pamer, tapi untuk meningkatkan iman dan taqwa kita pada Allah SWT.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Kisah Nyata Keajaiban Sholat Dhuha: Rezeki Datang Beruntun Dan Selamat Dari Kecelakaan"

Post a Comment